Thursday, January 4, 2018

Jalan-Jalan Kemana Lagi? || Hari Ke-150

arifsae.com - Kegiatan pagi ini di hotel saja. Kalau keluar hanya sesekali, itupun hanya membeli makanan di tempat biasa. Makanan Padang yang menjadi langganan disini. Entah kenapa, istri juga sudah akrab dengan penjualnya. Bahkan sempat meminta Petai yang dibawa dari Indonesia.

Memang makanannya enak. Sesuai lidah orang Indonesia lah. Terlebih ada sambel hijau yang menggugah selera. Kegiatan makan biasanya dihotel, kalau keluar lumayan jauh dan panas. Apalagi Naya kalau sudah di hotel pasti tidak bisa jauh dari tablet. Apalagi kalau tidak menonton Youtube.
Sarapan Pagi
Hari ini bingung mau kemana lagi. Setelah hari-hari kemarin berjalan mengelilingi Kota Kinabalu ini. Rasanya di Kampung Air ini sudah semua. Tidak ada yang terlewat, dari pantai hingga bukit. Dari Mall hingga pasar malam.

Jadi siang ini kami hanya habiskan di hotel saja. Menikmati kebersamaan. Dan sesekali membuka laptop membereskan kerjaan. Kami kelaur hotel ketika sore harinya. Tidak kemana-mana, hanya menyusuri pantai.
Siap-Siap Pergi
Naya juga menikmati jalan kaki ini. Tidak mau di gendong, apalgi rewel. Dia seperti berada di Purbalingga saja. Cepat beradaptasi dengan lingkungan. Kami menyusuri pantai menuju tulisan I Love KK.

Disinilah tempat yang enak untuk sekedar duduk-duduk. Sambil menikmati pantai, Naya paling senang ketika bermain dengan patung ikan Lumba-Lumba. Mungkin itu memang sengaja dibangun untuk anak-anak.
Makan Malam
Makan malam kali ini masih sekitar lokasi I Love KK, makan kali ini Sotong. Makan nya di tempat orang Jawa. Dan rasanya juga lumayan enak untuk seafod. Kami melahap makanan setelah berjalan-jalan yang menguras tenaga.
Belanja Baju
Ketika mau pulang, Naya meminta untuk membeli baju. Terpaksa harus jalan-jalan malam lagi. Kali ini ke Survey Mall, maklum kemarin kesini tapi tidak jadi. Kali ini masih buka dan banyak diskon bertebaran dimana-mana.
Pulang Ke Hotel
Puas berbelanja dan membeli baju, kami pulang ke hotel. Hari sudah malam, toko-toko di Survey Mall juga sudah mau tutup. Jam sudah menunjukan jam 9 malam. Kami menikmati perjalanan malam ini. Meski sudah bingun tempat mana yang mau dikunjungi lagi, kami masih menikmati liburan kebersamaan ini.[]


Lanjut Hari Ke-151 DISINI.