Saturday, January 27, 2018

Lari Pagi, Dimulai || Hari Ke-173

arifsae.com - Liburan enaknya ngapain ya? Mungkin cocok lari pagi yang sudah lama tak dilakukan. Menghirup udara segar dan bau khas sawitan yang cukup membuat diri saya bersemangat. 

Supaya mendapatkan udara segarnya, saya bangun pagi-pagi sekali. Jam 6 pagi saya mulau lari. Tidak ada orang yang kelihatan, karena memang jam 6 orang-orang sedang melakukan poling di Dewan, seperti absen dan breafing oleh mandor bagi para pekerja.
Jalanan Sawit Pagi Hari
Kegiatan hari ini benar-benar full dirumah. Melakukan aktifitas rumah, seperti mencuci dan masak. Cuci baju harus dilakukan karena sudah banyak bahan pakaian yang kotor. Masaknya, kali ini menunnya sayur kangkung dan krupuk. Wauw, cukup mewah menurutku. Apalagi hasil masakan sendiri.

Hari ini kegiatannya full untuk mengetik naskah buku. Sesekali saya menonton film Wiro Sableng. Film legendaris yang laris manis ketika saya SMP. Kali ini film yang saya tonton berjudul Pendekar Pemetik Bunga. Jadi bernostalgia dengan film Wiro Sableng ini. Setelah itu, lanjut ngetik.[]
Lanjut Hari Ke-174 DISINI.