Wednesday, January 24, 2018

Menawarkan Beasiswa || Hari Ke-170

arifsae.com - Pagi ini ingin print out untuk identitas yang baru didapat, yaitu passport dan kartu konsulat. Lagian print foto yang dibeli juga jarang dipakai, lumayan untuk membut hangat mesin print foto.
Hasil Print
Siangnya menjemput Bu Aji untuk mencari sinyal dan dowload film. Saya menjemput Bu Aji. Biarkan dia dengan kegiatan sinyalnya dan saya melanjutkan mengetik. Hari ini lumayan untuk menambah koleksi tulisan yang harus segera dirampungkan. Selain mencari sinyal, Bu Aji hari ini juga melaksanakan tugasnya untuk mengajar anak-anak Terusan 2. 

Hari ini juga informasi Sabah Bridge datang. Saya rencananya akan menawarkan beasiswa kepada anak-anak yang sudah kelas IX. Terutama untuk Fikar yang dari dulu sudah meminta untuk dicarikan informasi tentang beasiswa itu.
Depan Rumah
Saya lengkapi dan print kan segala informasi dan syarat-syarat untuk mendaftarkan beasiswa itu. Beasiswa ini merupakan inisiatif guru-guru yang ingin memulangkan anak-anak di Sabah kembali ke Indonesia.

Inilah kesempatan Fikar untuk mendapatkan beasiswa itu. Tapi sedikit keraguan yang ada pada jawabanya ketika saya menyerahkan berkas syarat-syarat itu. Tapi semoga dia bisa. Terutama saya suruh dia untuk dibicarakan kepada orang tuanya. Semoga orang tuannya mendukung.[]
Lanjut Hari Ke-171 DISINI.