Tuesday, January 2, 2018

Menyusuri Pinggir Pantai Hingga Pawagam || Hari Ke-148

arifsae.com - Rasanya sudah terlalu banyak tempat kami jelajahi. Sudah bingung mau berkunjung kemana lagi. Ya pagi ini kegiatannya hanya makan dan malas-malasan.

Makanan langganan kami ada di masakan Padang yang juga orang Indonesia. Ditambah makan Petai yang dibawa istri dari Indonesia begitu banyak, menjadi makanan wajib setiap harinya.
Jalan di KK
Kami baru keluar sore hari, menyusuri jalanan pantai, kali ini dengan jalan kaki. Rencananya, mau beli makanan dan duduk dipinggir pantai sambil menikmati makanan buruan kami.
Membeli Makanan
Pertama kami beli makanan goreng-gorengan. Saya juga membeli sate buntut. Terlihat aneh bagi mereka, terutama bagi istri. Bahkan tidak mau makan sama sekali. 

Kemudian beli buah-buhan. Termasuk beli Durian lagi. Meski kecil, yang penting mah saya ingin. Sikat saja. Sambil menikmati sore hari, kami ketulisan I Love KK. Tulisan ini menjadi perlambangan Kota Kinabalu, kalau kita sudah pernah kesini.
I Love KK
Sampai petang kami habiskan disini. Duduk-duduk dan melihat atraksi orang-orang bermain Sketboard. Naya seperti biasa, senang bermain dengan patung-patung Lumba-Lumba yang memang dibuat untuk anak-anak.
Menuju Suria Sabah
Rencana berikutnya menuju Suria Sabah. Tidak jauh dari lokasi ini. Hanya 5 menit berjalan. Ternyata disana masih meriah suasana Natal, banyak hiasan dan pohon-pohon Natal masih banyak terpampang.
Pohon Natal
Selanjutnya, saya ajak mereka untuk menonton Film di Pawagam. Film Jacki Chan. Rame memang. Tapi mereka terlihat tidak menikmati. Meski tidak menikmati, tapi bagi mereka ini pertama.

Maklum saja, istri memang tidak terlalu suka menonton film. Dari dulu hingga kini tidak pernah sekalipun menonton film di Bioskop. Dan disinilah kami menonton film bersama.

Tidak kemana-mana setelah itu. Kami pulang dan menuju ke hotel. Istirahat dan melanjutkan kisah esok hari, meski tak tentu juga, besok mau apa. Karena saya juga sudah bingung untuk jelajah kemana lagi. Kita lihat besok lah. Sekarang istirahat dulu.[]
Lanjut Hari Ke-149 DISINI.