Tuesday, March 27, 2018

Adsene Diterima, Bahagia... || Hari Ke-232

arifsae.com - Tidak ada yang istimewa rasanya hari ini, hanya tumpukan baju yang bau dan kondisi rumah yang berantakan. Rasanya tidak ada yang aneh, hingga pagi itu saya penasaran ingin membuka akun Adsene yang sudah lama tak tersentuh. Di awali dengan percakapan dengan Pak Anis, guru TIK SMA Negeri 2 Purbalingga.

Sejak percakapan itu, saya penasaran ingin melihat akun Adsense. Setelah dibuka, aneh. Tombol-tombol yang mati, ternyata sudah hidup. Saya kaget, tak percaya, "kok tombol-tombol sudah hidup, ciri-ciri adsene diterima."
Email dari Adsense
Untuk mengobati penasaran, saya WA Pak Anis, saya konsultasi dengan nya. Setelah mendengar respon dan komentar-komentarnya, dia menandakan dan memastikan kalau adsense saya sudah diterima 100 %. Saya kaget, benar-benar tidak menyangka. Karena sudah berkali-kali di tolak, tapi tanpa sepengetahuan email sudah diterima.

Perasaan yang tak biasa. Prestasi bagi seorang blogger kalau adsense diterima. Saya langsung membuka blog, mencari informasi terkait adsense. Saya jadi semangat lagi, mengotak atik blogger. Pelan-pelan, memasukan adsense ke blogger. Harus dibiasakan. Saya harus membiasakan diri untuk berhadapan dengan adsense.
Makan Bersama
Bahagia. Mungkin itu gambaran hari ini, tidak ada kata lain yang lebih tepat menggambarkan hari ini. Ini prestasi puncak, bagi seorang blogger. Terutama saya, dulu sangat mengidam-idamkan adsense ini. Di samping menyalurkan hobi menulis, juga sedikit-sedikit menghasilkan uang. Siapa yang tidak mau menyalurkan hobi sekaligus mendapatkan uang?

Uforia hari ini harus di hentikan. Siang ini saya harus mengajar. Bertemu dengan mereka. Kami belajar menyelesaikan materi-materi yang tertinggal. Disamping itu, saya sedikit-sedikit melatih akpres 2018. Mereka saya biasakan untuk berlatih sedini mungkin, supaya bisa mendapatkan hasil yang semaksimal mungkin.
Mari Makan
Sore hari, saya ajak mereka untuk memasak konto-konto. Keramaian pasti terjadi, kehebohan terjadi di rumah ketika proses pembuatan. Tapi tidak apa-apa, biarkan menjadi dinamika ditengah-tengah kegemberian adsense di terima.

Kami menikmati konto-konto bersama, sekalian makan nasi, dari tadi tidak ada makanan apa masuk ke perut. Malam hari, saya masih berkutat dengan blogger. Lagi sayang-sayang nya. Mari mempercantik blogger arifsae.com.[]
Lanjut Hari Ke-233 DISINI.