Wednesday, March 28, 2018

Masih Adsense dan Hujan || Hari Ke-233

arifsae.com - Awal hari ini masih berkutat dengan cinta baru, adsense. Masih agak kaku, belum terlalu paham betul. Tapi terus belajar, semangat untuk menghasilkan uang dari adsense. Dengan belajar otodidak, mencari referensi dari internet, saya mencoba untuk menguasai adsense ini.

Iklan-iklan mulai muncul. Siap untuk mempercantik tampilan blog, dan siap untuk menuliskan postingan-postingan lainnya. Jadi tampilan blog kali ini jadi terasa penuh dengan iklan. Tapi saya sadar, terlalu banyak juga tidak baik. Harus menyeimbangkan antara iklan dan postingan. Jangan sampai semua isi blog terisi iklan, jadi esensi postingan malah tidak dapat.
Tampilan Adsense
Siang ini Bu Aji datang, seperti biasa. Dia ingin mencari sinyal dan mendowload. Kebetulan hari ini juga dia akan mengajar di Terusan 2. Jadi lebih awal dia datang. Saya hanya mengingatkan untuk mulai latihan akpres, fokuskan untuk latihan, tentunya sambil belajar juga. Tidak lupa, saya pamer ke dia kalau adsnense saya sudah diterima. Saya butuh pamer, dia tempat yang tepat.

Sore hari, saya mengumpulkan Nana dan Bu Aji untuk membahas tentang masalah Akpres. Siapa-siapa saja yang ikut, dan masukan-masukan dari Nana dan Bu Aji. Nana mengikuti saja, kalau Bu Aji pesan bahwa anak-anak Andamy tetap harus di ikutkan. Masukan-masukan saya terima dan saya tampung.
Makan Konto-Konto
Sambil diskusi, sambil makan konto-konto. Konto-konto yang kemarin memang saya minta ke anak-anak untuk menyisakan. Jadi saya hanya tinggal menggoreng saja. Bahan-bahan yang sudah siap kemarin saya simpan. Sambil makan, sambil diskusi. 

Selesai rapat kecil, saya antarkan Bu Aji pulang ke Andamy. Sambil pulang, sambil membeli mineral K2. Maklum saja, dia juga tidak mungkin beli sendiri. Kalaupun beli sendiri paling minta bantuan Tuan Hiu. Atau dia membeli botolan, bukan satu kotak. Saya mengantarkan dan melanjutkan pulang. Menemui dan bercengkerama dengan blogger lagi. Sambil menikmati hujan, sambil mempercantik blog.[]
Lanjut Hari Ke-234 DISINI.