Sunday, March 18, 2018

Minggu Tak Terasa || Hari Ke-223

arifsae.com - Bersama Pak Rahmat hari Minggu ini. Tidak ada kegaitan apa-apa, kami hanya sesekali ngobrol. Dia terlalu sering telepon, dengan istrinya. Sering sekali. Mungkin setengah jam sekali dia telepon. Jadi kami jarang berbicara, hanya sesekali saja.

Siang hari saya ajak Pak Rahmat makan di Kedai Nur Cahaya. Tapi aneh, kedai nya tutup. Dari kemarin memang tutup, entah apa yang sedang terjadi. Padahal keda kanan dan kiri buka, hanya kedai makan nya saja yang tutup. Karena tidak ada jadi Pak Rahmat pulang ke Jebawang. Saya kembali lagi ke rumah.
Kedai Nur Cahaya
Sendiri lagi di rumah. Minggu yang biasa-biasa saja. Sore hari Fikar tidak ke rumah. Tidak terasa liburan, karena Humana mulai Senen besok akan libur satu minggu. Memang ada cuti jeda, yaitu cuti setiap 3 bulan sekali. Kalau di Indonesia mungkin Mid Semester. Tapi di Humana tidak ada tes, hanya cuti dan libur saja.

Untuk CLC, karena menggunakan kalender akademik dari Indonesia, jadi tidak ada liburan "jeda" ini. Tapi biasanya mengikuti hari-hari libur nasional Malaysia. Tetap banyak liburanya, di syukuri saja.[]
Lanjut Hari Ke-224 DISINI.