Friday, March 9, 2018

Pergi ke Nangoh Lagi || Hari Ke-214

arifsae.com - Sepertinya badan ini sudah fit. Sudah bisa diajak untuk beraktifitas lagi. Hari ini saya mencuci baju, sudah beberapa hari ini tidak bisa melakukan aktifitas normal. Tentunya baju sudah meumpuk, yang harus cepat-cepat di cuci. 

Oke. Kegiatan hari ini mencuci baju, dan tentu mencuci motor. Dia juga sudah beberapa hari di rawat inap. Meski sering rusak, tapi motor ini banyak jasanya. Artinya tetap harus di rawat, salah satu caranya di mandikan.
Motor Kesayangan
Seperti biasa, tempat pemandian disini tidak seperti di Indonesia, yang setiap pinggir jalan ada tempat Car Wash. Sungai menjadi tempat paling asik untuk memandikannya. Di sungai inilah dulu saya pertama kali diajak oleh Pak Wawan dan Pak Bintang untuk mandi pertama kali.

Setelah semua beres. Segera saya mandi, dan siap-siap untuk menghadap ke laptop lagi. Susuai terget, bulan ini harus selesai naskah lomba. Selebihnya saya fokus di rumah, sebelum akhrinya harus Jum'atan di Terusan.
Makan di Nangoh
Dahaga lapar tidak bisa dibohongi. Habis Jum'atan, saya mengajak Bu Aji untuk makan di Kedai Nangoh. Dia menyanggupi. Apalagi dia kan hobinya jalan-jalan, tau motor sudah oke semua, kami jalan ke Nangoh.

Karena orang habis sakit, sepertinya harus diperbanyak makan. Saya pesan makan tidak biasa, ayam penyet dan sop tulang. Kata orang, habis sakit harus banyak makan. Sikaat. Selesai dari Nangoh, saya belanja keperluan, terutama bahan makanan. Untuk persedian esok hari.[]
Lanjut Hari Ke-215 DISINI.