Wednesday, April 4, 2018

Berburu Foto Mereka || Hari Ke-240

arifsae.com - Urusan pekerjaan sudah menanti. Banyak tanggungan-tanggunan yang harus dipenuhi. Sebagai pengelola, pekerjaan dan urusan sekolah semuanya di bebankan pada saya. Itu kewajiban dan tanggung jawab, tidak masalah. Apalagi bulan ini adalah bulan ujian nasioanal, sekolah sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan sesuatu.

Salah satu tanggungan adalah melengkapi foto mereka yang akan ujian. Disamping itu, juga untuk keperluan ujian-ujian. Saya harus mencari anak-anak itu. Tapi biarlah nanti siang saja, karena pagi ini saya harus menyelesaikan ketikan dan lomba-lomba yan lain. Aneh ya, disaat sibuk-sibuknya urusan sekolah, saya tidak bisa melepaskan kebiasaan berburu lomba.
Seperangkat Alat Lomba
Lumayan kalau menang, kalau pun tidak bisa buat mengisi blog. Dan lumayan dapat uang dari Adsense. Semuanya serba hitung-hitungan ya. Tapi semakin terpakai dan semakin terdesak, saya semakin tertantang untuk menyelesaikannya. Seperti kali ini, pekerjaan yang menumpuk-numpuk menambah adrenalin.

Sore harinya, saya mengumpulkan anak-anak. Memfoto mereka satu persatu, untuk persiapan esok dibawa ke Kota Kinabalu. Sebenarnya malas pergi-pergi, apalagi ke Kota Kinabalu yang harus membutuhkan waktu 5 jam perjalanan. Waktunya habis di jalan. Tapi kadang mau tidak mau harus dilakukan, yang terpenting pekerjaan ini selesai.[]
Lanjut Hari Ke-241 DISINI.