Friday, April 6, 2018

Jumat Bergajih || Hari Ke-242

arifsae.com - Jum'at ini masih di rumah, karena besok hari Sabtu dan bertepatan dengan hari gajih, jadi sekolah libur. Memang tidak ada aturannya, tapi seperti aturan tidak tertulis, dan itu di patuhi oleh anak-anak. Dari dulu, dari zaman pengelola pertama.

Meski hari ini bukan tanggal 7, tapi karena besok hari sabtu, jadi gajih dimajukan satu hari. Pagi hari ini masih berkutat dengan pekerjaan, yang lusa harus di bawa ke Kota Kinabalu. Tapi masih ragu juga, apakah saya berangkat atau titip saja ke Bu Aji.
Makan Roti
Sore hari, saya sengaja telepon ke istri dan anak. Katanya mau melihat-lihat, kebetulan juga, saya ajak mereka jalan-jalan ke blok sawit. Keliling sawit sambil video call. Terutama Naya yang selalu bertanya-tanya banyak hal, apalagi ketika melihat hewan-hewan yang masih banyak liar. 

Ketika melewati perkampungan, saya di kejar Anjing. Untung saja saya beranikan, syaratnya hanya ssatu, jangan lari. Kalau semakin lari, semkain akan dikejar. Rasa penasaran Naya sudah selesai, saya ajaka keliling tanpa video mati. Jadi benar-benar live.

Malam harinya, Fikar dan Faisal datang ke rumah. Saya memang menitipkan merkea untuk membeli Coto dan roti. Untuk makan malam, karena memang seharian ini saya bellum makan. Kami makan bersama, menikmati hari Jum'at bergajih. Sambil besok persiapan ke Kota Kinabalu, kalau jadi si.[]
Lanjut Hari Ke-243 DISINI.