Thursday, April 26, 2018

Titip Jawaban Mereka || Hari Ke-262

arifsae.com - Hari ini memulai dengan membereskan semua keperluan penyerahan soal. Dari adminsitrasi hingga akhirnya nanti di segel. Semua saya cek satu persatu, biar tidak ada kekurangan. Kalau ada salah satu kekurangan, efeknya juga nanti ke saya. Pasti saya yang dikejar-kejar. Saya menunggu kabar, apakah nanti orang penjemput jawaban itu datang sebelum Jum'atan atau setelah Jum'atan.

Tapi sampai jam 11 tidak ada kabar. Jadi saya Jum'atan terlebih dulu di Terusan 2, biar nanti habis Jum'atan saja. Kali ini saya sendirian mengantarkan jawaban soal UN. Saya menuju ke Sapi 2 setelah selesai Jum'atan, dan ternyata para penjemput jawaban belum sampai di Sapi 2.
Makan di Al Kafi Senddiri
Di Sapi 2 tidak ada Bu Niki, hanya ada Bu Sukma. Katanya Bu Niki sedang mengajar di tempat lain. Saya tidak lama di Sapi 2, karena sang penjemput jawban masih lama, akhirnya saya berpamitan untuk pulang setelah menyerahkan dan menitipkan jawaban UN. Dan Bu Sukma menerima, karena memang sistemnya seperti itu. Sudah jadi tradisi di Sapi 2 menjadi tempat transit dan penjemputan baik soal dan jawaban.

Saya mampir di Al Kafi untuk makan, sambil menunggu kabar dari Sapi 2. Karena tidak ada kabar, akhirnya saya pulang. Niatnya ke Ofic Andamy untuk meminta data Pantarlih yang sudah dijanjikan tempo hari. Sudah ada sebagian yang fix, dan sebagian ada yang belum. Masih di janjikan esok lusa untuk yang benar-benar lengkap.
Menuju Andamy
Keperluan Pantarlih sudah lebih lengkap. Data ini nanti saya laporkan ke Pak Zul kalau sudah benar-benar lengkap. Selesai hari ini, saya pulang, sudah janjian dengan Bu Aji untuk menyelesaikan laporan keuangan. Besok Bu Aji akan ke KK, dan saya berniat untuk menitipkannya. Lembur lagi malam ini.[] 
Lanjut Hari Ke-263 DISINI.