Friday, April 27, 2018

Cerpen Sandakan: Done || Hari Ke-263

arifsae.com - Menyelesaikan laporan hari ini menjadi agenda yang harus diselesaikan secepatnya. Karena hari ini Andamy dan anak-anak akan pergi ke Kota Kinabalu untuk mengikuti lomba KUAR. Entahlah, lomba apa itu. Yang jelas, laporan keuangan ini harus selesai, karena saya sudah di tagih oleh Bu Ari dan Bu Siti untuk secepatnya menyelesaikan laporan.

Jam 8 saya menuju ke Andamy, anak-anak dan Bu Aji sudah siap-siap. Sepertinya mereka tinggal berangkat. Untung saja saya tepat waktu, tidak terlalu lama menunggu, laporan itu saya berikan kepada Bu Aji. Semoga nanti tidak ada revisi.
Mobil Mereka Siap
Mobil untuk mengangkut mereka juga sudah siap. Mereka akan diantarkan ke Simpang Sapi, kemudian naik Bus. Saya tidak mengantarkan ke Simapang Sapi, hanya bisa menjanjikan kalau samapai ada yang juara, akan ada hadiah dari saya. Saya pulang ke rumah setelah mereka berngkat.

Agenda hari ini menyelesaikan proses edit cerpen. Tetap harus diterget, dan harus selesai sebelum liburan ini selesai. Semakin kesini, semakin selesai. Semua yang berat-berat sudah mulai teratasi, dan hari ini cerpen antologi kawan-kawan tahap 8 di Sandakan selesai. Finish. Tinggal meminta kata sambutan dari Prof Ari Purbayanto, Atikbud KBRI Kuala Lumpur dan seteleh itu menghubungi penerbit dan menunggu hasilnya.
Pak Bima Belanja di Pakistan
Sore hari Pak Bima datang ke rumah. Sepertinya dia kelaparan, tapi saya juga tidak masak apa-apa, akhirnya dia mengajak ke Kedai Pakistan untuk belanja makanan ringan. Rencananya, besok akan ada pertemuan dari para panita Pantarlih di Al Kafi.

Sebenarnya kurang elite, masa pertemuan dengan orang-orang Konsul di Kedai Al Kafi. Tapi tidak masalah, yang terpenting semua data yang diminta lengkap. Orang-orang Konsul memilih tempat ini karena dirasa berada dititik paling tengah diantara kawan-kawan di Sandakan. Semoga besok lancar.[]
Lanjut Hari Ke-264 DISINI.