Sunday, July 29, 2018

Survey Temat JAIM 5, Tapi Tak Jadi || Hari Ke-324

arifsae.com - Anak-anak pulang hari ini. Dan benar, di dalam bus itu, hanya CLC Terusan 2 yang berhasil membawa piala. CLC Pamol dan CLC Sapi 2 yang menjadi kawan seperjalanan hanya melihat manis.

Sebuah moment luar biasa. Karena selama berdirinya sejak 2015, CLC Terusan 2 baru pertama kali mendapatkan Juara 1 didalam ajang Akpres. Dulu pernah juara 2 menyanyi, itupun tahun 2016.
Geng Gerombolan
Biarkan anak-anak menikmati kemenangan ini, dan terkhusus Ayu, yang sudah berjuang tanpa mengenal lelah, sekolah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Dan dengan kemenangan ini, akan dilanjutkan di KS2O, yaitu ajang antar sekolah-sekolah Indonesia di Luar negeri kawasan Asia Tenggara di Kuala Lumpur. Semoga diberi kelancaran.

Hari ini agendanya akan survey tempat JAIM 5. Para senior-senior Tahap 6 akan melakukan "intervensi" kepada kawan-kawan Tahap 7, karena hajatan ini merupakan hajatan kawan Tahap 7.
Jalan-Jalan Makan
Ada Pak Surya, ketua JAIM 4, Pak Bima, Pak Juang dan Pak Zein akan menuju ke lokasi di Lahad Datu. Kami keluar dari hotel jam 12.00, makan dulu di Restoran Taufik, sebelum berangkat.

Ditengah obrolan, ada perbedaan pendapat. Antara yang berangkat survey dan yang bertahan di Kampung Air. Saya di ajak Pak Juang untuk bretahan di Kampung Air. Saya ragu, mau ikut atau tidak. Dengan berbagai pertimbangan akhrinya saya memutuskan untuk bertahan di KK.
Sudah Masuk Mobil
Salah satu pertimbangaanya, tanggal 1 saya harus sudah di KK lagi untuk kegiatan di SIKK. Kalau saya ikut ke Lahad Datu, tidak mungkin bisa untuk kembali tepat waktu. Sehingga dengan berat hati saya tidak ikut. Saya dan Pak Juang pesan kamar lagi. Selebihnya berangkat menuju ke Lahad Datu.

Pesannya pun di kamar tadi, sama. Kegiatan sudah dipastikan, hanya dihotel saja. Untung saya bawa laptop, untuk bisa mengetik kapanpun dan dimanapun. Malamnya hanya keluar ke CP untuk mencari makan dan mengambil uang. Selebihnya, lanjut istirahat.[] 
Lanjut Hari Ke-325 DISINI.