Monday, July 30, 2018

Disana Survey, Disini Santai || Hari Ke-325

arifsae.com - Mereka yang sedang survey tempat JAIM 5 berpamer foto-foto hasil perjalanan mereka. Termasuk pamer duren, dan pemandangan-pemandangan yang indah. Lokasinya dipinggir pantai, di Lahad Datu.

Saya sedikit menyesal, padahal itu pengalaman yang tidak akan tergantikan. Namun semua sudah diputiskan dan melalui berbagai pertimbangan. Jadi nikmati malas-malasan di kamar hotel.
Hotel Lodge dan Cristal KK
Pagi ini tidak kemana-mana, hanya di hotel saja. Sesekali membuka-buka laptop, kami hanya keluar ketika makan. Sore harinya kami bermain Billyard di CP. Latihan saja, meski sodokannya saja masih latihan, yang terpenting seneng-seneng saja.

Bahkan banyak yang lucu-lucu ketika main ini, ada yang terpleset ketika menyodok, bahkan ada yang melompat keluar dari meja ketika di sodok. Ya, intinya seru-seruan saja.
Bermain Bilyard
Malamnya, Pak Tria menghubungi akan main. Memang dia dari kemarin di Kampung Air juga, hanya dia bersama anak dan istrinya. Malam ini dia main dikamar kami, tentu tidak lain dan tidak bukan bermain Mobile Legend. Hobi mereka berdua, antara Pak Juang dan Pak Tria.

Bahkan kalau sudah ketemu, kadang mereka bermain sampai pagi tiba. Sebenarnya saya tidak terlalu nyaman, karena kalau sudah kumpul, asap pasti mengebul seiisi kamar. Tapi saya sudah terbiasa, biarkan saja. Semoga tetap sehat. Saya mengisi kesibukan sendiri, bersama laptop.[]
Lanjut Hari Ke-326 DISINI.