Thursday, August 16, 2018

Mumpung di Rumah || Hari Ke-342

arifsae.com - Mumpung di rumah, mengejar mengerjakan laporan menjadi target utama. Karena kalau sudah keluar rumah, suka lupa jalan pulang. Kali ini sebelum besok pergi ke SIKK, saya mengerjakan laporan. 

Terutama hasil belanja kemarin yang belum saya buatkan laporannya. Banyak memang laporan, revisi atau seabreg-abregnya yang tidak habis-habis. Kali ini laporan untuk ketrampilan. 
Masih Laporan
Sudah dikejar-kejar oleh Pak Dede, saya harus segera menyelesaikannya, mumpun besok mau ke SIKK, jadi sekalian dibawa kesana. Printer juga harus siap kerja keras, karena memang msaih baru, biar dia berkenalan dengan kerasnya dunia print-printan.

Untuk urusan makan tidak mau kemana-mana, tapi tidak mau masak juga. Jadi solusinya? Saya memasak nasi, dan makan dengan sambal. Namun nasi saya lihat banyak kutunya, jadi saya harus membersihkan beras-beras ini dari kutu. Saya jemur saja. Iya, sambal yang tempo hari saya bawa dari Indonesia masih banyak stok. 
Makan Lauk Sambal
Saya makan nasi sambal. Harus disyukuri, dan tetap saja nikmat, mungkin karena lapar. Jadi cukup dengan sambal terasi dan sambal cabe, perut ini terselamatkan.

Hari ini juga dikasih kabar, kalau Naya menang diberbagai lomba, dia juara 1 di lomba kelereng, kupas telor dan menyanyi. Luar biasa. Semoga tekun belajar selalu, Nak. Okelah, besok siap-siap ke KK. Hari ini bertahan di rumah saja, dengan hanya sambal.[]
Lanjut Hari Ke-343 DISINI.