Friday, April 12, 2019

Coming Soon Jilid 2 : Menebar Serpih Asa

Menuju Jilid 2
arifsae.com - Hari-hari begitu cepat berlalu. Datang dan pergi silih berganti, membekaskan memori dan menajamkan kenangan. Terlalu indah untuk dilewatkan begitu saja, segala peristiwa dan serpih-serpih kisah selama bertugas di CLC Terusan 2 meminta hak nya agar tetap terjaga dalam arus sejarah. Seperti kata Pramoedya Ananta Toer, “Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.”

Memulai dengan menulis hal-hal yang kita alami adalah langkah yang tepat untuk tetap mengabadikan diri dalam sejarah. Itulah mengapa buku ini hadir, untuk mengumpulkan serpih-serpih perjuangan. Buku ini merupakan kelanjutan dari JIlid 1, “Menggali Sebutir Makna”. Dalam Jilid 2 ini memuat kisah dari 1 Januari 2018 hingga 8 Juni 2018. Berbagai episode kisah tersaji selama mengemban tugas di CLC Terusan 2.

Bagaimana kisah lengkap perjalanan seorang guru ladang sawit selama 6 bulan di negeri Sabah? Temukan kisah petualangan serunya dalam buku Menebar Serpih Asa ini.

This Is The Newest Post