Sunday, October 29, 2017

Akhirnya, Pulang Juga...

Perjumpaan Terakhir 
arifsae.com - Hari ini akhirnya datang juga, saya harus pulang. Karena mereka juga akan mengadakan acara perpisahan dengan KJRI KK. Lagian saya juga bakal kena semprot sama Bu Aji, gara-garanya tidak bisa membantu dia untuk menghadapi peresmian CLC Andamy. Karena sesuai aturan, peresmian didatangi oleh JPN, KJRI KK dan dari SIKK. Tapi Bu Aji pasti mengerti lah.

Saya bangun pagi-pagi, karena untuk mengejar bus biar sampai di Simpang Sapi nya tidak terlalu sore. Saya melihat kenangan dikamar itu. Mereka akan pulang, setidaknya ini pertemuan terakhir di Sabah. Tapi saya yakin silaturahmi akan tetap terjaga. Terimakasih semua, terkhusus Pa Wawan atas ilmunya. Selamat jalan. Semoga sukses di Indonesia.
Hotel Ruby

Terimakasih semuanya, terimkaish juga karena selama di KK, saya grattis hotelnya. hee.. Saya ke Terminal Inanam untuk menunggu bus. Disana saya akan pulang menggunakan Bus Sida. Seperti biasa, perjalanan yang membutuhkan 5 jam akan membuat badan ini bisa beristirahat.

Tapi ditengah perjalanan, tidak seperti biasanya. Saya juga heran, tidak pernah terjadi sebelumnya. Saya Mabok dijalan. Memalukan. Ini benar-benar jarang terjadi, tidak tau juga faktornya. Tapi yang jelas, tidak enak. Untung saja ketika muntah saya bisa menahan dan memuntahkannya di WC bus. Jadi tidak terlalu terlihat.

Memang saya duduk pas berada dibawahnya AC. Jadi memang sangat dingin. Tapi tidak apa-apalah. Toh tidak ada yang tahu. Saya sampai di Simapang Sapi sekitar jam 2 siang. Bu Aji sudah siap-siap menjemput. Maklum, karena motor CLC memang sedang dipinjam dia untuk mempersiapkan acara peresmian CLC nya.
Menunggu Penjemputan
Setelah sekian lama meninggalkan rumah. Akhirnya pulang juga denga selamat. Tapi yang membuat saya pangling adalah, rumah sudah terlihat rapi, bersih. Pasti ini anak-anak dan Nana yang membersihkannya. Terimakasih semuanya. Malamnya ada Fikar dan Saeful yang datang bermalam. Sekedar untuk menemani saya yang sudah benar-benar akan senndiri.[]