Saturday, September 23, 2017

Berkutat Berkas di SIKK || Hari Ke-47

arifsae.com - Siap-siap mandi pagi ini, karena kamar mandinya terbatas jadi saya harus mencari-cari tempat untuk mandi. Tapi kalau kita mau mandi di SIKK lebih cepat maka bangunlah lebih pagi. 

Karena kalau mau mandi antrian nya sangat banyak. Setelah mandi pagi, acara yang selanjutnya adalah pemaparan tentang apa-apa yang mau dikumpulkan nanti.
Materi Pagi Hari
Hari ini akan dipenuhi dengan berbagai materi. Ahhh, memang membosankan. materi-materi yang disampaikan dari berabgai narasumber. Pembahasan pertama mengenai Dapodik, Paket C, dan sebagainya segala macam abreg-abregnya.

Terkadang, kalau tidak ada materi yang terlalu penting-penting, saya keluar untuk mengurus berkas yang lain. Seperti ketika pengumpulan RKAS, karena saya hanya membawa 1, maka saya harus mengcopy nya. 

Pak Wawan juga ada kesalahan, dulu ketika pengelola jamannya bu Laura, tidak pernah menuliskan inventeraris. Maka mau tidak mau untuk bisa mengambil dana itu harus membuat daftar inventaris yang pasti membutuhkan waktu yang banyak. Tapi itulah yang harus dilewati.
Urus-Urus Cuss
Hari ini dipenuhi dengan pemamapran materi dan pelengkapan untuk pengambilan dana BOS. []


Lanjut Hari Ke-48 DISINI.