Friday, September 22, 2017

Mbolang sebelum Pulang ke SIKK || Hari Ke-46

Menuju ke Karamuncing
arifsae.com - Setelah minggu kemarin bergelut dengan Dapodik, saya kali ini akan ke SIKK untuk menerima dana dari pemerintah untuk pencairan BOP dan Banpen. Kami berangkat pagi-pagi, pertama saya antar dulu Pak Wawan, baru kemudian saya jemput Bu Aji, untuk motornya saya titipkan ke tempat Simpang Sapi.

Saya menaiki Bus Sida yang seperti biasa membutuhkan waktu sekitar 5 jam perjalnanan. Kami sampai di Terminal Inanam terlebih dulu mengisi perut kami yang kosong. Untuk setelahnya menggunakan kendaraan umum, maklum saja saya belum pernah menggunakan kendaraan umum sebelumnya. Biasanya, kendaraan yang saya naiki untuk pergi kemana-mana menggunakan grab kali ini saya diajari menggunakan kendaraan umum.

Tujuan kami kali ini adalah ke Karamuncing. Sebuah kompleks pertokoan yang memang menyediakan perlengkapan elektronik, dari handphone hingga komputer. Disana selain lihat-lihat barang, saya juga sempat membelikan temperglass dan kesing untuk tablet S2.
Jalan Layang Kinabalu

Setelah puas berjelajah di Karamunsing, kami putuskan untuk makan dan melanjutkan ke Centerpoint, untuk menuju kesana saya jalan kaki. Lumayan jauh dan panas, kondisi jalan yang panas membuat kami menikmati jalan ini dengan bermandikan keringat.
Kingsman

Sesampainya disana, karena hari sudah sore, kami makan terlebih dulu. Agendanya juga lanjut jalan-jalan lagi. Rencana kami lanjutkan dengan menonton Kings Man yang ke 2. Film yang dulu pernah saya tonton akhirnya melihat kembali seri berikutnya. 

Film yang luar biasa kerennn....kami menontonnya dan kembali lagi ke SIKK malam-malam.[]

Lanjut Hari Ke-47 DISINI.