Tuesday, September 12, 2017

Gagal Berangkat, Berhasil Panggang || Hari Ke-36


Panggang Ayam
arifsae.com - Hari berikutnya, masih kecewa dengan gagalnya JAIM 4. Saya mencoba untuk meyakinkan mereka. Tapi memang tidak bisa diapa-apakan lagi, mereka tetap tidak diberikan ijinnya. Akhirnya mau diapakan lagi?

Ah, sudahlah, lebih baik sarapan dulu. Tadi malam memang sudah beli berbagai perlengkapan makan. Termasuk makan roti. Sepertinnya enak buat roti bakar ya.
Roti Bakar
Sorenya juga sama, saya dan Pak Wawan membuka tenda-tenda yang sudah lama tak tersentuh. Banyak yang rusak tapi juga banyak yang masih bagus. Setelah memeriksa tenda selesai, kami berolah raga. Kemudian setelah berolah raga, kami punya ide untuk memanggang ayam, karena memang sekolah mempunyai sebuah pemanggang ayam yang setelah dibeli tidak pernah digunakan. 

Ini pengalaman pertama, jadi kami masih susah untuk menggunakannya. Tapi toh akhirnya jadi juga. Saya dapat tugas membuat sambal tomat, siap sedia tentunya. Akhirnya saya sambal dan Pak Wawan buat panggang ayam. Sebenarnya, kita buat panggang karena sebelumnya kami diberi Sop Tulang oleh Abah. Jadi memang kami mengembelikan tempatnya juga harus ada isinya.

Isi Ayam inilah yang harus dipersiapkan. Dibeberikan kepada abah untuk mengisi tempat yang tadi dipakai untuk makan Sop Tulang. Agak lama memang, karena untuk memanggang ayam, semua bagian harus terpanggang seluruhnya. Jadi waktu yang kami butuhkan juga lummayan banyak, tak terasa juga sudah panggang selama 2 jam. Dari jam 7 sampai jam 9. 

Akhirnya kami putuskan untuk mengakhiri panggang ayam ini. Karena memang suadah malam, dan tidak enak juga untuk bertamu malam-malam. Tapi sebelumnya, saya siapkan dulu sambal nya. Semoga Abah suka.[]


Lanjut Hari Ke-37 DISINI.

Saat ini berprofesi jadi BTW, Kadang jadi BLOGGER, yang pasti jadi TEACHER dan semoga jadi WRITER;)