Wednesday, September 20, 2017

Tempat Transit Kerabat Dekat || Hari Ke-44

Bima Barkah dari Jebawang
arifsae.com - Pagi ini dikejutkan dengan motor yang mogok. Mungkin gara-gara efek semalam karena hujan yang sangat lebat. Kondisi ini mengakibatkan motor jadi sedikit bermasalah. Seperti riting tak berfungsi, lampu mati, dan kerusakan kecil lainnya.

Pagi ini, agendanya mengajar ke Andamy, jadi memang harus mengajar kesana meski motor banyak kendala. Selesai mengajar, saya dan Pak Wawan sedang malas masak, jadi untuk urusan makanan kami pergi ke Kedai Baru. Makanan juga tersedia begitu nikmat disini, mungkin karena lapar, jadi ketika melihat makanan serasa ingin menghabiskan.
Anjing di Kedai Baru
Sore harinya, ada tamu dari Lahadatu yang pulang karena ada keperluan mendakak, jadi ada Pak Rahmat yang menjemput ke Simpang Sapi. Disana Pak Bima sebagai penanggung jawab dan kordinator outbond di JAIM 4.

Pak Rahmat datang ke rumah bersama Pak Bima, tapi sebelumnya saya mengantarkan Bu Aji, meski motornya mati, tapi tetatp saja saya mengantarkannya. Ah, motor itu harus diperbaiki. Tapi sebelumnya menikmati dulu malam ini dengan teman-teman yang baru ke Lahadatu ini. Dan besok mereka akan pergi ke Bandar Sandakan, jadi ramai sudah malam ini.[]


Lanjut Hari Ke-45 DISINI.

Saat ini berprofesi jadi BTW, Kadang jadi BLOGGER, yang pasti jadi TEACHER dan semoga jadi WRITER;)