Friday, October 6, 2017

Dipaksa Belanja ke Sandakan || Hari Ke-60

arifsae.com - Rencana untuk melanjutkan belanja keperluan sekolah hari ini jadi. Saya naik peretnya Bang Amir yang meruakan supir Pairet dari Pamol. Memang Bang Amir ini sering mengantarkan guru-guru yang mau belanja ke bandar.
OTW Bandar Sandakan
Penjemputan akan dilakukan jam 7-an. Kali ini kami ajak juga Nana, guru pamong yang rajin dan tidak sombong. Kebetulan dia berminat juga, jadi kami ajak saja sekalian jalan-jalan buat dia. Tapi sayang, peiret yang kami tumpaki banyak orangnya, jadi harus berdimitan, yang membuat duduknya tak nyaman.

Perjalanan ke Sandakan hanya butuh waktu 2,5 jam, tidak lama memang. Langusung saja sesampainya, kami langsung mengamuk untuk menghabiskan uang belanja sekolah. Berbagai keperluan kami borong, dari kertas, alat komputer, alat tulis kantor, olah raga dan lainnya. 

Tidak terasa peiret yang kami tumpaki juga penuh, berisi perlengkapan belanja tadi. Untuk kali ini Nana yang mengawal barang belanjaan kami, dia ikut pulang hari ini juga. Setelah Jumatan, Nana ikut peiret untuk pulang ke Terusan. Mungkin dia belum sempat belanja untuk keperluan pribadinya dan harus sudah puulang

Saya sendiri dan Pa Wawan melanjutkan belanja dengan menginap di Hotel City Star. Hotel murah yang menjadi langganana kami. Disini tempat untuk beristirahat melepas lelah belanja. Makanan juga ada dibawah hotelnya, jadi tidak terlalu jauh. 

Sore harinya kami lanjutkan belanja, bawa hotel, belanja lagi bawa hotel lagi. Begitu seterusnya. Dari Genting Mas Mall, Herbour Mall dan tempat lainnya menjadi sasaran belanja kami. Cape memang, tapi demi dana BOS harus semangat. Disamping itu ini juga keperluan sekolah yang harus diutamakan.

Untuk mengusir rasa lelah, saya dan Pak Wawan santai sejenak untuk makan. Dan selepas itu menonton film terbaru, tidak ada nonton film terbaru, akhirnya nonton gilm seadanya saja. 
Menonton Film Dulu
Bukanya seru, malah flmnya sangat membosankan. Ah, tak apalah, nikmati suasananya saja. Melepas lelah seharian berburu belanja.[]

Lanjut Hari Ke-61 DISINI.

Saat ini berprofesi jadi BTW, Kadang jadi BLOGGER, yang pasti jadi TEACHER dan semoga jadi WRITER;)