Sunday, November 19, 2017

Belum Pulang, Lanjut Mbolang || Hari Ke-104

Bersama Gerombolan
arifsae.com - Sarapan menjadi agenda pertama hari ini. Meski hari ini pulang, tapi tetap ada materi terakhir sebelum penutupan. Materi terakhirnya adalah ke CLC an. Melanjutkan materi yang kemarin.

Tapi ternyata agenda berbuhah. Materinya sekarang dari Asuransi, dari AXA satu lagi, tapi lupa namanya. Disaat sesi ini, ada KP Tawau yang berbicara keras. Tidak tahu juga maksudnya. Tapi sepertinya beliau marah.
Hari Terakhir
Setelah sesi berakhir, kami melakukan penutupan dengan dilakukan foto bersama. Kali ini saya tidak langsung pulang, karena akan menunggu kawan saya yang pulang dari Indonesia membawa buku tulisan anak-anak ketika masih bekerja di SMA.

Untuk mencari hotel, kami memilih hotel Ruby Hotel yang bersahabat dan murah, apalagi kami ramai-ramai, jadi sedikit murah lah. Disini kami jalan-jalan, berkeliling Centre Point sambil mencari makan. Kemudian berjalan menyusuri pantai KK yang indah, sambil melihat sunset.
Menikmati Sunset
Malamnya tidak ada kegiatan apa-apa. Karena hanya mencuci baju yang sudah berhari-hari tidak tersentuh air. Tidak kemana-mana lagi setelahnya, hanya berjalan-jalan dan pulang ke hotel. Malam ini sebenarnya ada Pa Juang yang datang dari Indonesia. Tapi katanya datang jam 2 pagi, jadi mari tinggal tidur saja.[]


Lanjut Hari Ke-105 DISINI.