Saturday, November 18, 2017

Hari Kedua, Mengakhiri Cerita || Hari Ke-103

Dipuncak Gaya Centre
arifsae.com - Disini hotelnya nyaman, Hotel Centre Gaya yang merupakan hotel berbintang empat. Jadi makanan dan pelayanan memuaskan semua. Pagi ini akan dlakukan materi dari pejabat-pejabat Malaysia. 

Penyampaian pertama dilakukan oleh pejabat dari JPNS dengan materi yang berkaitan dengan pendidikan. Kemudian dilanjutkan dengan materi dari Imigrasi. Bahkan langsung dari pejabat tingginya, dengar-dengar ini kali pertama pajabat itu datang mengisi materi.

Setelh selesai materi dari pihak Malaysia, jam 13 siang, setelah selesai makan ada materi dari Prof Ari yang memberikan banyak motivasi, juga berkaitan dengan dunia tulis menuls. Kami didorong untuk menulis. 
Materi dari Pejabat Imigrasen Malaysia
Materi dan materi lagi. Jujur saja, saya tidak terlalu memperhatikannya. Apalagi materi tentang Kurikulum 2013, seperti bosan sudah. Kemudian ada materi-materi lainnya dari pihak SIKK, ada materi ke-CLC-an. Hari ini materi berakhir. Lega rasaya.
Kamar 501
Acara selanjutnya adalah jalan-jalan. Mungkin ini yang jadi ditunggu-tunggu kawan, kebetulan didepan ada Suria Mall yang cukup besar. Kami hanya menyeberang jalan. Tidak puas, kami melanjutkan jalan-jalan ke Centre Poin bersama rombongan. Kami pulang ke hotel lagi sebelum bsok penutupan.[]


Lanjut Hari Ke-104 DISINI.