Monday, November 20, 2017

Bertemu Buku Baru || Hari Ke-105

Akhirnya Bertemu Buku
arifsae.com - Kawan-kawan yang lain pagi-pagi berencana untuk pulang ke CLC mereka masing-masing. Saya masih tidak boleh pulang, karena kawan yang baru datang dari Indonesia ini meminta untuk ditemani.

Agenda hari ini mencari potongan rambut yang pas. Dan Pa Juang tahu tempat yang pas itu, saya diantarkan kesana, hanya 10 RM saja rambut kita sudah rapi dan plus pijat kepala.

Kami jalan-jalan ke Centre Point sebelum cek out dari Ruby Hotel untuk mencari hotel lainnya. Barang bawaan harus kami bawa ketika pindah hotel. Tujuan hotelnya adalah Hotel Traveler yang tidak jauh dari lokasi pertama. Tapi sayang penuh. Akhirnya kami dapatkan di Hotel Sri Iskandar.

Setelah nyaman mendapatkan hotel. Kami pergi ke Karamusing untuk mengambil cas laptop dan jalan-jalan. Disana kami berjumpa dengan Pak Irfan dari Lahadatu. Lupa nama CLC nya. Akhinrya dia ikut menginap bersama kami.

Malamnya, tentu saja keliling mencari makan dan jalan-jalan. Menu makan malamnya adalah Sotong dengan es kelapa. Mantap. Memanjakan diri dulu, seblelum besok pulang ke Terusan.[]


Lanjut Hari Ke-106 DISINI.