Thursday, December 28, 2017

Imago Mall dan Hotel Garden || Hari Ke-143

arifsae.com - Hotel Traveler yang kami tempati sebenarnya nyaman, tapi niatnya saya ingin suasana baru, makanya saya mencari hotel baru untuk menjadi penginapan kami berikutnya.

Saya mencari hotel di aplikasi Traveloka, ada gambar yang menarik dan harga yang terjangkau. Namanya Hotel Garden. Didalam gambar bagus, masih sekitar kampung air juga. Tapi sebelum pindah, saya mencuci baju terlebih dulu. Naya mungkin baru melihat, jadi sedikit penasaran, karena semua menggunakan mesin.

Selesai mencuci kami membeli makanan. Bingkisan dari istri yang jauh-jauh dibawa dari Indonesia adalah Pete. Pete yang dibawa banyak, siap-siap saja saya makan semua, karena disini jarang sekali bertemu dengan Peta. Tempat makanan yang menjadi langganan juga sama, kedai Nasi Padang. Penjualnya juga sudah saya kenal, karena memang sering makan disana.

Jam 12 kami berkemas untuk memindahkan hotel. Seperti biasa, proses pindah menggunakan Grab. Tapi ada sedikit masalah, ternyata hotel yang saya tuju berbeda. Salah hotel karena namanya hampir sama. Akhirnya saya meminta untuk mencari hotel yang benar. Dan ketemulah Hotel Garden.

Diluar perkiraan, hotelnya ternyata tidak sebagus yang di gambar Traveloka. Terpencil, sepi, tak ada lift untuk naik dan pinggir hutan. Sedikit kecewa, tapi karena sudah pesan 2 hari, mau tidak mau ya harus dinikmati.

Ambil saja hikmahnya lah, meski terpencil jadi kami tetap melalui dengan kebersamaan. Sore ini kami habiskan untuk beristirahat. Karena rencanaya sore hari mau jalan-jalan ke Imago Mall.
Imago Hotel
Sedikit jauh, tapi kami tetap kesana, tentu saja menggunakan Grab. Di Imago hotel, kami jalan-jalan, melihat-lihat dan membeli keinginan Naya. Tidak masalah, karena memang semua jadi tujuan utama, membahagiakan mereka.
Halaman Depan Imago Mall
Kami tutup hari ini dengan makan Pizza bersama, sebelum kembali kehotel untuk beristirahat. Karena besok masih ada tempat-tempat yang akan menjadi tujuan kami berikutnya.

Lanjut Hari Ke-144 DISINI.