Wednesday, January 17, 2018

Membagi Tugas Lomba || Hari Ke-163

arifsae.com - Pagi masih melanjutkan menyelesaikan revisi buku. Ada beberapa tulisan yang harus diselesaikan. Pagi-pagi panas begitu terik, kelihatanya tidak akan hujan.

Siangnya Bu Aji datang mau mengajar, dia datang lebih awal. Mungkin sekalian mencari sinyal dan menelepon keluarganya. Dia datang lebih awal, setelah mengajar. 

Tidak lama Bu Aji datang, hujan juga datang. Meski tidak terlalu besar, anak-anak datang kerumah. Mereka mendiskusikan Akres 2018. Memang dari sejak dini info ini saya share, biar mereka secepatnya mempersiapkan diri. 
Anak-Anak Datang
Ditengah mereka mendiskusikan diri, ada Anto dan Isyam datang kerumah. Mereka juga menanyakan tentang info Akres. Mereka jauh-jauh dari Terusan 1 untuk menanyakan itu. Mereka juga menawarkan keahliannya.

Setelah saya kasih info yang lengkap terhadap semuanya, Anto dan Isyam pulang ke Terusan 1. Bu Aji dan anak-anak memulai belajar. Sedangkan saya melanjutkan kegiatan di meja kerja. Bu Aji pulang, motor masih dibawanya. Biarlah, mungkin dia lebih membutuhkan.[]
Lanjut Hari Ke-164 DISINI.

Saat ini berprofesi jadi BTW, Kadang jadi BLOGGER, yang pasti jadi TEACHER dan semoga jadi WRITER;)