Saturday, March 31, 2018

Ini Baru Namanya Sendiri || Hari Ke-236

arifsae.com - Malam tadi di temani tidur Fikar, luamayan ada kawan. Setidaknya untuk bicara hal-hal sepele, meski kadang dia sibuk dengan WA nya sendiri. Pagi ini dia pulang lebih siang, jam 9 pagi baru dia pamit ke rumah. Katanya liburan, jadi tidak pengaruh pulang jam berapa pun.

Hari Sabtu ini saya ingin masak, masak sayur-mayur. Saya juga mencari bahan makan lain, terutama di rumah tetangga. Ada pohon pepaya yang siapa pun boleh memetiknya. Apalagi itu tanaman yang di luar lingkungan rumah, jadi saya pun boleh memetikna. Hari ini saya ingin makan sayur-sayuran.
Makan Sayur
Saya mengolah sendiri, masak sendiri dan makan sendiri. Nikmat untuk ukuran sendiri. Terutama Pepaya, sudah lama saya tidak makan sayur pepaya. Itu sayur apa buah ya? Ah, tidak penting, yang terpenting bisa mengobati rasa kangen masakan rumah.

Kalau dirumah, banyak pohon Pepaya di depan rumah. Jadi tinggal petik dan langsung di masak, malah biasanya di makan untuk beo kalau sudah masak. Tapi kali ini untuk di masak. Liburan hari ini benar-benar saya nikmati dengan kesunyian. Di rumah saja. Di depan laptop saja. Dan sendiri saja.[]
Lanjut Hari Ke-237 DISINI.