Wednesday, March 21, 2018

Keluar Ladang Juga || Hari Ke-226

arifsae.com - Masih menikmati hasil kerja selama ini, belum mau memulai lagi. Pagi ini hanya saya habiskan untuk melihat-lihat video di hape. Selebihnya sante dan menikmati kesendirian. Bu Aji yang sudah beberapa hari sakit masih di rumah.

Mungkin keadaanya sudah membaik, tapi dengar-dengar, matanya berubah merah. Ada titik merah di sebelah kirinya, kemarin juga katanya sudah ke Dokter di Telupid bersama Tuan Hiu. Tapi hari ini dia mengabari, kalau ingin mengajar ke Terusan 2. Memang dia hari ini jadwalnya, tapi saya mengingatkan kalau masih sakit, mending tidak usah dulu.

Jam 3 hari ini dia mengajar. Ini merupakan pertama kalinya dia mengajar di Terusan 2 setelah kecelakaan. Itulah dia, meski sudah dipaksa, kalau dia sudah berkeinginan, maka angin puting beliung pun akan di terjang. Dan saya hanya mampu untuk membiarkan dia melakukan aksinya. Padahal katanya motor sempat mogok, tapi ternyata baik-baik saja.
Makan di Al Kafi
Jam 4 lebih Bu Aji mengakhiri belajarnya. Dia mengajak untuk ke Sapi, belanja keperluan rumah. Mungkin karena dia belum sempat keluar rumah selama ini, jadi banyak keperluan rumahnya yang sudah habis. Dan, akhirnya saya keluar rumah juga setelah beberapa hari terkurung di rumah. Tentu saja karena tidak ada motor. Kami meluncur ke Sapi. 

Tapi sebelum berbelanja, kami makan dulu di Al Kafi, maklum lah, saya saja belum makan seharian. Jadi lumayan untuk menyambung hidup. Makan selesai, lanjut ke Sapi. Belanja sayur dan bahan makanan berjalan lancar. Selanjutnya pulang ke rumah. Kali ini Bu Aji minta di antar ke Andamy, sedangkan saya pulang menggunakan motor.[]
Lanjut Hari Ke-227 DISINI.