Tuesday, March 20, 2018

Menyelesaikan Kompetisi || Hari Ke-225

arifsae.com - Menyelesaikan target lomba hari ini semoga terselesaikan. Lomba buku yang paling menyita banyak waktu, tapi semangat untuk menyelesaikannya. Buku yang saya buat adalah tentang Usman Janatin dan Harun Tohir, Arsitektur Keraton Jawa dan biografi KH Assad, pencipta metode Iqro.
Buku Ini
Fokus ini dan kerja keras ini semoga bisa menjadi hasil yang memusakan. Semoga lolos. Dan siang ini mengajar dimulai, kali ini anak-anak yang kemairn tidak hadir hari ini datang semua. Meski terlabat.

Hari ini saya berikan hadian kepada mereka dengan pus up. Satu alasan kerana kemarin tidak ada yang berangkat satupun, kedua karena mereka datang terlambat. Tapi mereka minta nego. Minta keliling sekolah saja, dan saya mempersilahkan saja hukuman itu.

Hari ini kami belajar menggunakan buku, karena waktu yang sudah tidak banyak, jadi saya menggunakan teknik menyapu jagad, yaitu teknik satu orang membaca satu buku dan rolling terus. Semoga terkejar, karena besok sudah tidak ada waktu lagi. Apalagi yang mau ujian kelas 9 dan ujian Paket A, B dan C. Semangat.[]
Lanjut Hari Ke-226 DISINI.