Friday, March 16, 2018

Menikmati Film Dilan || Hari Ke-221

arifsae.com - Masih bingung, hari ini memulai kegiatan yang biasa-biasa saja. Merehatkan badan dan pikiran sejenak, bermalas-malasannya, sambill melihat film Dilan menjadi pilihan tepat. Maklum saja, film ini akhir-akhir ini menjadi viral dan mendadak jadi tren center anak-anak muda.

Tidak terkecuali anak-anak CLC Terusan 2 yang sudah mulai terjangkit, "Jangan rindu, Rindu itu berat, biar aku saja." Begitu kalimat yang mereka sering keluarkan. Kawan-kawan guru juga sama, mereka terjangkit virus "Dilan". Jadi sok-sok romantis dan puitis.
Film Dilan
Kebetulan ada film nya, meski tak terlalu bagus, tapi cocok lah mengobati film yang berhasil mengalahkan film Laskar Pelangi dalam jumlah penonton. Film yang sudah di tonton 6 juta orang ini menempati film nomor 2 penonton terbanyak sepanjang sejarah. Belum lagi yang bajakan, seperti saya. hihi

Karena di Malaysia, film Dilan tidak diputar di bioskop-bioskop, jadi terpaksa nonton film bajakannya. Lumayan, mengobati penasaran. Dan film nya menurut saya biasa saja, hanya pintar bermain kata-kata puitis, itu yang bisa membuat orang terhipnotis.
Mereka Merayakan
Hari ini harus mengumpulkan tenaga untuk menulis Lomba Fasilitasi, tapi saya lihat ada aturan bagi penerima tahun 2017 tidak di perkenankan. Tapi bisa saja. Kami terus mencoba lagi, urusan di terima biarkan Direktorat Sejarah yang memutuskannya. Mari lanjut mengetik.

Sore harinya anak-anak dan Nana datang, mereka berencana merayakan ulang tahun pacaran Fikar. Kue yang kemarin baru bisa di makan sekarang. Lumayan kebagian kue nya. Meski kadang menggnggu, tapi dinimkati saja lah. Mari makan kue hasil dari ulang tahun setiap bulan pacaran. Benar-benar konyol.[]
Lanjut Hari Ke-222 DISINI.