Monday, March 5, 2018

Rasa Gereges Menyerang || Hari Ke-210

arifsae.com - Pagi-pagi Pak Radin mau pulang, sekitar jam 5 pagi dia sudah siap-siap pulang ke Sekar Imej. Alasannya mau mengejar mengajar anak-anak apapun dilakukan. Keren ya. Luar biasa memang dia. Padahal jam 5 pagi itu masih sangat gelap, jalanan belum terlihat dan masih berembun.

Tapi barlah, dia yang menginginkannya. Saya hanya bilang, "Hati-hati di jalan,". Saya sendiri saat ini mulai merasa tak enak badan, mungkin musim nya, badan mulai greges, seertinya tanda-tanda mau sakit.

Kalau musim seperti ini, badan juga tak bisa menghindar. Sakit flu pasti menyerng, apa lagi kawan-kawan yang lain juga sudah mulai terserang penyakit flu, saya juga terkena tanda-tanda itu.
Berlangsungnya UTS
Tapi saya menikmati rasa grebes ini. Tapi hari ini Ujian Tengah Semester akan dilaksanakan, ya setidaknya untuk latihan mereka. Saya sudah menyipakan, untuk membagikan soal UTS. Meski badan terasa begitu tidak enak, tapi saya paksakan. Toh masih kuat juga.

Hari ini ada Bu Aji baru pulang dari Bandar, saya menjemput di Simpang setelah selesai UTS. Kami makan terlebih dulu. Dia habis main di tempat Bu Ana dari Gum-Gum. Hari ini benar-benar tidak fokus. Semoga besok bisa pulih seperti sedia kala lagi. Dan menjalani aktifitas ini tanpa halangan.[]
Lanjut Hari Ke-211 DISINI.