Tuesday, April 10, 2018

Rapat di CLC Resort || Hari Ke-246

arifsae.com - Ada kabar kalau akan diadakan pemutakhiran data pemilih, atau Pantarlih. Kawan-kawan memang menjadi petugas semua, termasuk saya. Wilayah saya adalah Terusan 2, Terusan 1, Andamy dan Rumidi. Semua wilayah itu merupakan wilayah yang sudah saya kuasai medannya. 

Namun ada satu lagi wilayah yang sama sekali asing, Sabah Plm. Dimana itu? Nanti saja berfikir itu, sekarang ada agenda untuk rapat di CLC Resort nanti siang. Rapat kali ini akan membahas kegiatan Pesta Siaga Anak Indonesia (Pesona) awal Mei ini. Bu Aji menjadi ketua panitia, dan saya diajak untuk rapat kesana nanti sore.

Sebenarnya agak malas, tapi kalau bukan saya siapa lagi yang mengantar dia. Karena jaraknya yang lumayan jauh, dan Bu Aji tidak meminta untuk di antar, akhirnya saya iya kan. Jam 2 siang, kami berangkat. Karena belum makan, kami mampir terlebih dulu di Al Kafi. Tentunya untuk makan terlebih dulu.
Rapat Dulu
2 Jam kami duduk-duduk di Al Kafi. Katanya Bu Fida juga mau menitip sesuatu, jadi kami membelikan pesanan ke Kedai Kilang Sapi. Untuk menuju ke Resort butuh waktu 30 menit. Hanya masuknya dari jalan besar ke rumah yang 4 km. Dan jalannya agak susah.

Disana sudah ada Pak Saha, Pak Gebya, Pak Suhada dan Bu Fida. Kami memulai rapat yang dipimpin oleh Pak Saha. Rencanaya acara Pesona ini akan dilakukan pada tanggal 8 Mei 2018 nanti. Dalam rapat ini, disepakati bahwa Bu Aji sebagai ketua pelaksana. 
CLC Resort
Untuk makannya tidak jadi masalah. Ada buah kelapa mudanya juga. Segar. Rapat kali ini selesai jam 17.30. Untuk menghindari malam, kami pulang langsung setelah rapat selesai. Karena ban motor agak kempes, jadi jalan motor kami pelan-pelan. Apalagi jam segini, pasti bengkel suduh tutup.

Karena jarak yang cukup jauh, diperjalanan yang tidak ada bengkel membuat laju motor menjadi lebih pelan. Jadi jam 19.00 baru sampai rumah, saya mengantarkan Bu Aji ke Andamy. Dan saya pulang ke rumah. Santai, setelah semua selesai hari ini. Besok akan ada kegiatan Pantarlih lainnya. Harus siap-siap.[]
Lanjut Hari Ke-247 DISINI.