Friday, May 11, 2018

Berburu Data Pantarlih Lagi || Hari Ke-277

arifsae.com - Pagi ini menyelesaikan cerita tentang kegiatan di Pesona kemarin, rencananya mau dikirimkan ke koran online. Semoga saja diterima, dulu saya juga pernah menulisnya. Tidak ada kendala, karena hari ini Jum'atan, saya siap-siap untuk Jum'at. Rencananya, setelah Jum'atan, saya akan keliling ke ladang-ladang untuk melengkapi data Pantarlih. 

Data itu sudah ditunggu oleh Pak Zul. Bersama Bu Aji, sehabis Jum'atan saya menuju ke Ofic Terusan. Bu Aji datang ke rumah, kami menuju ke Ofic Terusan 2 bersama. Ternyata orangnya tidak ada, orang yang mengurus data tidak ada. Padahal seharusnya harus sudah selesai. Karena belum ada orang, saya disuruh untuk datang lagi jam 15.00. 
Taman Terusan 2
Karena menunggu lama, saya akhirnya menuju ke Andamy, untuk mengambil data yang tempo hari kami titipkan. Ternyata disana juga tidak ada orang. Bingung juga, besok harus ada pertemuan di Sapi 2 bersama panitia yang lain, termasuk orang dari KJRI KK. Makannya, hari ini harus selesai.

Untuk menunggu jam 15.00, saya dan Bu Aji memilih untuk makan di Al Kafi. Kami memilih makan siang untuk menunggu datanya siap. Sambil berbincang-bincang barang-barang bawaan Bu Aji yang tertinggal, dan kegiatan Pesona yang dipimpinnya. Dia juga sempat khawatir dengan data-data yang diperolehnya, katanya takut salah. Biasa.
Andamy 
Selesai makan, kami menuju ke Terusan 2 untuk mengambil data yang sudah dijanjikan. Kami menuju Ofic, sudah lumayan ramai dibandingkan dengan tadi setelah Jum'atan. Saya disambut oleh Kerani, dia sudah membawa apa yang menjadi tujaun kami. Membawa setumpuk data yang sudah siap semua. Dia memberikan kepada saya, akhirnya selesai juga. Terima kasih untuk bantuan kali ini Kerani.

Saya diantarkan Bu Aji pulang ke rumah. Ternyata di rumah sudah ada Taupik, daia berencana untuk melanjutkan sekolah di kampung. Kali ini dia ingin meminta raport dan keperluan lainnya. Saya melayani, mendukung penuh, meski saya sudah menawarkan mendaftar beasiswa, tapi dia tidak mau. Untuk semangat dia melanjutkan sekolah dikampaungnya memang harus di apresiasi. Semangat Taupik. Dan semangat juga untuk saya, karena besok akan rapat dan berkordinasi dengan pihak KJRI KK.
Lanjut Hari Ke-278 DISINI.