Saturday, May 12, 2018

Tugas Pantarlih LN: Done || Hari Ke-278

arifsae.com - Memulai pagi ini dengan mencuci baju dan cuci piring. Memang baju kotor dan peralatan masak sudah lama tak tersentuh air untuk dibersihkan. Harus cepat-cepat selesai, karena hari ini rencananya akan diadakan perkumpulan untuk para pencari data di Al Kafi. Menyerahkan segala urusan tugas nya masing-masing, dan mengakhiri tugas sebelum menghadapi puasa.

Jam 11.00 Bu Aji datang, tapi dia lupa membawa cap CLC Andamy, karena dibutuhkan, akhirnya saya terpaksa ke Andamy lagi untuk mengambil Cap sekolahnya. Selesai, kami langsung menuju ke Al Kafi. Rapat diagendakan jam 11, kami mungkin trelambat. Kami melaju kencang ke sana.
Makan Dulu
Rencananya, Bu Aji mengajak untuk ke Resort mengambil barang-barang bawaan yang sempat tertinggal ketika Pesona. Tapi karena sudah terlambar, akhirnya rencana itu tidak terlaksana. Ternyata, saya dan Bu Aji paling awal datang. Meski orang-orang konsul sudah datang terlebih dulu, tapi untuk guru-guru kami yang pertama.

Bayak obrolan sembari meunggu kawan-kawan yang lain. Obrolan tentang CLC atau obrolan mengenai kesulitan mencari data. Semakin siang, semakin lengkap anggota Pantarlih. Nampaknya memesan makanan menjadi hal yang menyengkan untuk menemani obrolan. Saya memesan Ayam Penyet untuk makan siang kali ini.
Rapat di Kilang Sapi
Saya berurusan dengan Pak Zul, karena memang dengan beliau lah saya berursan. Untung saja semua beban wilayah saya selesai, tanpa hambatan. Pak Zul juga terlihat puas dengan kerja saya. Makan siang ini terhenti, tidak banyak hal masalah kerjaan yang kami obrolkan. Karena obrolan sesungguhnya akan di lakukan di kantor Kilang Sapi. Tempat yang sama menjadi tempat rapat minggu kemarin.

Kami berembug, dan rapat hasil kerja masing-masing. Tidak ada kendala, dari kawan-kawan juga tidak masalah. Moment yang ditunggu-tunggu datang juga, penyerahan honor akhir. Kami terlihat bahagia setelah menerima honor hasil dari jerih payah kami. Kawan-kawan berencana akan ke Terusan 2 setelah acara ini. Ini juga merupakkan penutupan sekaligus pembubaran anggota.
Bincang-Bincang
Plong rasanya. Selesai tugas yang satu ini. Saya dan Bu Aji ke Resort untuk mengambil barang-barang yang tertinggal. Katanya, Bu Aji marah kepada anak-anak kalau barangnya tertinggal, ternyata, barang-barangnya dia juga banyak yang tertinggal. Untung saja setelah sampai di Resort barang-barang yang tertinggal di sana masih ada dan tersimpan rapi.

Sembari pulang, saya juga mengganti oli motor yang sudah lama tidak diganti. Jadi kami berhenti sejenak di bengkel Borneo Motor untuk mengganti oli dan memperbaiki bagian-bagian motor yang rusak. Hari ini selesai, kami pulang ke Terusan 2. Motor dibawa Bu Aji ke Andamy. Di rumah banyak kawan-kawan Pamol sudah menunggu. Akan ramai malam hari ini. Saya seperti bukan di rumah sendiri.[]
Lanjut Hari Ke-279 DISINI.