Sunday, May 20, 2018

Guru Sekar Imej dan Andamy || Hari Ke-286

arifsae.com - Pak Radin saya dengar shaur. Meski hanya masak ala kadarnya. Saya seperti biasa, hanya minum air putih. Sempat beberapa kali berbincang-bincang sambil menunggu Sholat Shubuh. Dia juga berencana akan pulang hari ini ke Sekar Imej. Padahal beberapa hari kedepan juga akan ke Kota Kinabalu mengantarkan Pak Azwi. 
CLC Ladang Andamy
Siang ini, Bu Aji akan ke Terusan 2. Saya menitipkan beberapa buku pelajaran yang sempat tertinggal di Andamy. Katanya, dia mau mengajak Wandi untuk membantu membawakan bukunya. Memang lumayan banyak, kalau Bu Aji sendiri tidak akan bisa.

Jam 10.00 mereka datang ke rumah. Ada dua dus besar yang dibawakan Bu Aji. Buku ini merupakan buku K13 yang memang akan digunakan di CLC Terusan 2. Kami sempat berbincang-bincang banyak hal setelahnya, termasuk jadwal pulang ke Indonesia. Bu Aji sudah pesan pesawat, juga Pak Radin. Merka terlalu grasa grusu. Saya sendiri berencana untuk pulang bersama Pak Majid. Kami bertiga berbeda rencana, biarlah.
Pak Radin dan Wandi
Pak Radin akan pulang, disusul dengan Bu Aji yang pulang bersama Wandi. Mereka pulang bersama-sama. Beberapa hari ini, mereka berdua yang menemani saya menjalani puasa dibulan Mei ini. Hari ini tidak ke Pasar Ramadhan, hanya buka sendirian, seadanya. Namun harus di syukuri, tetep nikmat. Bau-bau Indonesia sudah semakin mendekat.[]
Lanjut Hari Ke-287 DISINI.