Sunday, August 26, 2018

Sedang Tidak Bergairah || Hari Ke-352

arifsae.com - Hari ini berencana ke Bandar bersama kawan-kawan lainnya, tapi setelah menghubungi Bang Amir tidak ada yang kosong, semuanya penuh. Akhirnya kegiatan pagi ini hanya tidur-tiduran saja.

Kegaitan hari ini tidak kemana-mana. Hari ini Bu Aji minta tolong untuk mengantarkan Bu Nila dan Bu Ana ke Simpang Sapi, mereka mau pulang ke rumah mereka masing-masing. Saya, Pak Majid, Pak Panca dan Pak Radin menuju ke Andamy.
Masih ada Stok Makanan
jam 08.00 saya dan Pak Radin yang akan mengantarkan keduanya, sedangkan Pak Majid dan Pak Panca ditinggal di Andamy. Kami membawanya ke Simpang Sapi untuk menunggu kendaraan. Saya tidak menunggu mereka, setelah mengantarkan mereka di Simapng, saya langsung pulang ke Andamy.

Disana masih banyak makanan sisa dari kemarin, terutama sate nya. Meski keras, tapi lumayan untuk sarapan pagi. Kami bincang-bincang masalah kawan-kawan yang lainnya. Mecari tema untuk dibahas, alias mengghibah. Tidak boleh, tapi nikmat. Haha..
Masih Laptop
Kami berempat pulang ke Terusan setelah puas memakan makanan yang ada di Andamy. Pak Panca pulang ke Fortuna, sedangkan Pak Majid dan Pak Radin bertahan di rumah. Seperti biasa, saya tinggal mereka untuk mengetik.

Apalagi ada Pak Majid, tidak bergairah dengan dia setelah kejadian tempo hari. Persepsi saya sudah berubah 180 derajat. Hari ini masih di suguhi dengan hujan yang turun besar. Kami sempat makan megi untuk mengisi perut malamnya.[]
Lanjut Hari Ke-353 DISINI.