Saturday, August 26, 2017

Meresmikan Gedung CLC SD Andamy || Hari Ke-19

arifsae.com - Hari Sabtu ini memang libur, jadi kegiatan saya gunakan untuk beres-beres rumah dan istirahat dirumah saja. Sesekali menulis memang harus dilakukan. Supaya tangan ini tak gatal.

Sabtu saya sudah diberitahu, kalau akan ada peresmian Gedung Andamy. Bukan gedung sekolah mewah memang. Hanya rumah kayu yang seharusnya buat penduduk kemudian dijadikan sekolah. Tapi mending lah, daripada gedung yang kemarin, yang tak layak.

Gedung ini merupakan hadiah dari Compeny Andamy, terutama Tuan Hiu yang sudah baik hati memberikan gedung ini untuk ditempati menjadi sekolah. Kami diajak oleh Pak Wawwan dan terutama diundang oleh Bu Aji, sang tuan rumah yang memang akan meresmikan gedung ini.

Banyak yang diundang sebenarnya, teman-teman dari daerah sekitar diundang oleh Tuan Hiu. Seperti dari Monsok, Duta atau darimana lagi. Saya juga belum hafal.
Tuan Hiu
Kedatangan saya kesana bersama Pak Wawan, sesampainya, memang belum ramai, baru ada beberapa orang, tapi makanan yang disana sudah penuh untuk disantap. Makanan ini berasal dari para penduduk sekitar yang urun makanan sehingga bisa terkumpul makanan yang banyak ini. 

Setelah satu persatu datang. Guru juga yang diundang hanya Bu Mufida berseta suami dan Pak Saha yang datang belakangan. Acara dibuka oleh Pak Bintang, kemudian oleh Tuan Hiu. Dilanjutkan oleh Pak Wawan, Bu Aji dan saya sendiri.
Bu Aji memberikan Sambutan
Sambutan-sambutan yang dilakukan tidak banyak, yang kemudian dilanjutkan dengan makan-makan. Semua penduduk berdatangan, karena sambil makan-makan, ada mmusik yang diperdengarkan. Jadi serasa kondangan.

Suasana keakraban bersama para penduduk begitu kental, mereka dengan senang hati membuatkan makanan dan minuman demi peresmian gedung baru ini. Setelah selesai meresmikan, kami berencana menonton pertandingan sepak bola antara Indonesia VS Malaysia. 
Nonton Indonesia VS Malaysia
Saya sangat berharap bisa lolos ke Final, karena kalau masuk final, akan diajak ke Kuala Lumpur menyaksikan langsung partai final. Tapi sayang, kekalahan diderita Indonesia dengan skor tipis 1-0. Kebersamaan menonton pertandingan ini dilakukan di rumahnya Zulfikar. Salah satu murid CLC.[]

Lanjut Hari Ke-20 DISINI.

Saat ini berprofesi jadi BTW, Kadang jadi BLOGGER, yang pasti jadi TEACHER dan semoga jadi WRITER;)