Tuesday, January 30, 2018

Lagi Seneng Olah Raga || Hari Ke-176

arifsae.com - Malam memang sudah niat untuk lari pagi. Akhir-akhir ini memang sering olahraga, bagus juga si, tapi harus bangun pagi. Kalau lebih dari jam 7, sinar matahari sudah sangat menyengat dan banyak juga pekerja yang lalu lalang ke blok sawitan. Jadi jam 6 pagi saya sudah siap-siap untuk olah raga jalan-jalan pagi.
Lari dimulai
Suasana juga sangat mendukung. Keringat juga bercucuran, karena memang saya pakai jaket mantel, jadi panasnya terasa, kringat pun deras bercucuran. Selesai olah raga, badan enak dan rasa lapar pun datang.

Untung saja, akhir-akhir ini saya sedang semangat-semangatnya untuk masak. Tenang saja, bahan makanan dan masakan masih tersedia banyak. Jadi tidak usah hirau, langsung saja mengolah segala bahan.
Olah Raga
Siang ini pelajarannya juga olah raga. Anak-anak juga minta untuk jadwal yang sebenernya. Olah raganya juga dibantu Fikar, dia yang mengorganisir semuanya. Anak-anak kecil juga ikut menonton, kadang juga mengganggu, tapi biar lah, itu juga bibit-bibit CLC nantinya.

Selesai olah raga, badan terasa segar. Mandi dan siap-siap untuk menghadap laptop lagi. Sedang asik di depan laptop, Fikar datang bawa ikan. Saya dikasih ikan lagi, katanya hasil dari dia mancing. Memang dia hobi maincing. Lumayan buat persediaan bahan makanan.[]
Lanjtut Hari Ke-177 DISINI.