Saturday, August 4, 2018

Dari Kota Kinabalu ke Sandakan || Hari Ke-330

arifsae.com - Hari ini pulang. Tapi tidak ke Terusan 2, kami sudah janjian langsung ke Bandar Sandakan untuk belanja keperluan sekolah. jadi uang yang kami dapatkan lansung dieskekusi untuk kebutuhan sekolah.

Namun selum itu, kami bercerita pagi. Jam 08.00 baru siap bangun untuk mandi, sempat membersihkan ruangan yang kami tempati. Setelah itu, baru siap-siap menuju ke Inanam.
Depan SIKK
Jam 09.45 kami sampai di Inanam menggunakan Grab. Langsung menuju tempat pemesanan Bus, dan kebetulan ada bus yang akan berangkat menuju ke Sandakan jam 10.00 ini. Jadi kami tanpa makan langsung naik bus. 

Ternyata ada Pak Kimura juga, mereka juga akan pulang. Namun tidak sadar dengan keberadaan kami, karena kami memilih tempat duduk dibelakang, sedangkan dia dipaling depan. Apesnya, sebelah saya ada bule, siap-siap tidur. Takut ditanya. Hehe.
Menggunakan Bus MIni
Entah mengapa, mungkin karena minum Antimo sepanjang perjalanan saya tertidur pulas. Tidak merasakan belak belok jalanan Kinabalu. Saya baru terbangun ketika bus turun di Telupid untuk makan. Kami makan terlebih dulu, karena dari tadi belum makan.

Di jalan juga ada Pak Juang yang akan pergi ke Sandakan, dan saya sanggupi. Selesai makan kami jalan, dan benar saja, diajalan itu kami bertemu dengannya. Dia tidak sadar, setelah dikagetkan jadi tertawa bersama. Kami menuju ke Bandar Sandakan besama.
Pamer Uang
Kami diajak oleh Pak Juang untuk turun di Batu 8. Setelah itu baru menggunakan bus mini untuk menuju ke Bandar. Ini juga pengalaman pertama, belum pernah turun di bus stop seperti ini.

Naik angkot kecil menuju kesana. Dan biayanya juga murah, hanya RM 2 saja kami sudah sampai di Bandar. Sampai di bandar Pak Juang mengajak untuk makan, padahal saya sudah makan, tapi biarlah saya temani. Malam ini kami bertiga, saya, Pak Radin dan Pak Rahmat membuka kamar, sedangkan Pak Juang membuaka sendiri dengan Pak Bima dan geng nya. Mengatur strategi untuk belanja besok. Sekarang hanya istiraht di hotel City Star. Besok baru start untuk belanja.[]
Lanjut Hari Ke-331 DISINI.