Monday, October 23, 2017

Untuk Pertama Kalinya Sendiri || Hari Ke-77

Situasi Sendiri di Rumah
arifsae.com - Setelah acara Persami berjalan lancar dan Pa Wawan sudah berangkat ke Kundasang, kini untuk pertama kalinya saya memasuki rumah untuk pertama kalinya tanpa Pa Wawan.

Saya lihat, dalam hari saya berkata, "saya akan sendiria", kondisi sendiri ini yang akan saya alamai untuk seterusnya. Dan suasana yang rame, kini akan sering berakraban dengan sepi. Benar-benar sendiri. Hanya foto anak dan istri yang setia bisa dipandangi.
Sekarnag ditemani sama istri dan anak
Untungnya ada Fikar, murid kelas XI yang sering menemani. Hari ini juga ternyata ada Pa Bima yang datang dari Kundasang. Katanya dia dijemput dari Simpang Sapi sama Zenal, karena motornya dibawa kemarin sehabis pulang dari Persami.

Ternyata acara perpisahan Tahap 6 sudah selesai disana. Pa Wawan dan Pa Bintang tidak lagi kembali ke Terusan, tapi melnajutkan ke Kota Kinabalu untuk menunggu. Katanya tanggung kalau mau pulang.

Pa Bima datang membawa ubi, besar-besar. Katanya sisa dari Kundasang tadi. Akhirnya di menggoreng Ubi itu. Saya sedang menyelesaikan mengetik. Kami malam ini ditemani dengan Ubi bakar. Rencananya besok saya akan menyusul ke KK. Untuk memberikan penghormatan terakhir.[]

Lanjut Hari Ke-78 DISINI.

Saat ini berprofesi jadi BTW, Kadang jadi BLOGGER, yang pasti jadi TEACHER dan semoga jadi WRITER;)