Tuesday, January 16, 2018

Masak Udang dan Belajar Komputer || Hari Ke-162

arifsae.com - Cadangan makanan hari ini masih aman. Ini berkat kiriman Udang dan Pakis kemarin yang masih saya simpan dengan rapi. Makannya saya berencana mengolah hasil kiriman kemarin. Ini pengalaman pertama memasak Udang, tentu saja Google menjadi tempat bertanya.

Dan tentu saja dengan trpaksa saya memasak Pakis dan menambahkan Udang satu yang dikasih dari Fikar itu. Hasilnya lumayan enak, tidak terlalu mengecewakan. Saya sikat ssendirian. Terutama Udangnya, hasil kreasi pertama tentang Udang dan Pakis.
Hasil Masakan
Hari ini belajar tentang komputer. Entah mengapa, akhiir-akhir ini mereka semangat sekali untuk belajar komputer. Biasanya, mereka menggunakan laptop sekolah hanya untuk berfoto dan berselfie bersama-sama.

Selain itu, yang mereka bisa dari laptop adalah menonton film. Terutama film drama Korea. Sedangkan untuk menggunakan Microssof, mereka sama sekali masih awam. Itulah tugasku kali ini. Mengajari mereka menngenal dasar-dasar laptop.
Belajar Komputer
Meski laptop juga terbatas, tapi tidak menjadi kendala. Untuk saja mereka mau antre untuk memakai nya. Jadi semua berjalan lancar. Hari ini tidak kemana-mana, karena motor juga tidak dirumah. Hanya malamnya ditemani Fikar yang datang kerumah untuk bermalam.[]
Lanjut Hari Ke-163 DISINI.

Saat ini berprofesi jadi BTW, Kadang jadi BLOGGER, yang pasti jadi TEACHER dan semoga jadi WRITER;)