Friday, March 30, 2018

Diajak Ke Bandar Sandakan, Tidak || Hari Ke-235

arifsae.com - Sudah lama tak lari pagi, awal pagi ini saya sempatkan untuk berjalan-jalan, lari pagi ke blok-blok sawit. Menikmati udara dan bau khas sawit. Perjalanan ketika lari-lari pagi selalu berkesan. Karena banyak hewan-hewan seperti kebun binatang.

Ada burung, ada biawak, ada kura-kura. Tapi memang paling banyak yang terlihat adalah burung. Hari libur kali ini adalah hari libur Jumat Agung, yaitu hari libur sebelum Hari Paskah. Para umat Kristian disini merayakan hari ini, dan pihak KJRI juga meliburkan sekolah. Untuk menghormati.
Sate Buntut
Hari ini saya juga dikirimi sate khas sini, Sate Buntut. Kalau di tempat saya, sate Brutu. Sate yang memang berisi brutu atau buntut ayam. Banyak kawan-kawan yang tak mau makan sate ini, tapi bagi saya, kalau ada sikat saja. Apalagi itu gratis. Saya memilih untuk makan bersama Fikar. 

Tidak lupa, hari ini saya masak sayur untuk menyambung hidup. Sebenarnya hari ini, Pak Bima mengajak untuk ke Bandar Sandakan, pakai motor lagi, gila memang itu orang. Saya memilih untuk di rumah saja, mungkin lain kali patut di coba. Menikmati liburan dengan kesendirian, dan laptop tentunya. Godaan mengotak-atik laptop dan blog lebih menggoda. Dan saya memilih sendiri.[]
Lanjut Hari Ke-236 DISINI.